ANGKAT SUMPAH PERAWAT LULUSAN D-III KEPERAWATAN PSDKU ANGKATAN III POLTEKKES KEMENKES RIAU TAHUN 2022

Jumat, 26 Agustus 2022 Prodi D-III Keperawatan PSDKU (Program Studi di Luar Kampus Utama Kabupaten Inhu) Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Riau telah mengadakan kegiatan “Angkat Sumpah Profesi Perawat” pada lulusan Prodi D-III Keperawatan Angkatan III. Pengambilan Sumpah Profesi Perawat dilakukan oleh Ketua DPW PPNI Provinsi Riau, Bapak H. Ahmad Yusuf, A.md.Kep., S.Sos, MH. Kegiatan diadakan di Aula Prodi DIII Keperawatan PSDKU Riau yang dihadiri oleh clinical instructure dari Rumah Sakit dan Puskesmas.

 

Laporan kegiatan Angkat Sumpah Perawat disampaikan oleh Ketua Prodi D-III Keperawatan PSDKU, Ns. Yulianto, S.Kep., M.Pd., MPH. Beliau menyampaikan bahwa mahasiswa Prodi D-III Keperawatan yang diluluskan berjumlah 20 orang, dimana kelulusan mahasiswa Prodi D-III Keperawatan pada tahun 2022 ini adalah sebesar 87%, hanya 3 orang mahasiswa yang tidak lulus ujian kompetensi. Sambutan pada kegiatan Angkat Sumpah ini disampaikan oleh perwakilan lulusan, Direktur Poltekkes Kemenkes Riau dan Ketua DPW PPNI Provinsi.  Pada kesempatan ini, Ketua DPW PPNI Provinsi Riau menyampaikan bahwa lulusan Prodi D-III Keperawatan Poltekkes Kemenkes Riau sangat berkualitas. Beliau berpesan kepada lulusan agar dapat tetap menjaga nama baik Poltekkes Kemenkes Riau saat dilapangan kerja nanti. Direktur Poltekkes juga memberikan pesan kepada lulusan agar lulusan dapat meningkatkan kompetensi mereka sampai ke jenjang yang lebih tinggi.

Pada kegiatan Angkat Sumpah ini terdapat dibuka dengan Tari Persembahan dari UKM Seni Jurusan Keperawatan. UKM Seni Jurusan Keperawatan juga mempersembahkan nyanyian medley nusantara.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *