Kuliah Pakar dengan Tema Pendokumentasian Asuhan Keperawatan berdasarkan 3S (SDKI, SLKI, SIKI) Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Riau

Jumat, 30 Juli 2021 Prodi DIII Keperawatan melaksanakan kuliah pakar yang bertema “Pendokumentasian Asuhan Keperawatan berdasarkan 3S (SDKI, SLKI, SIKI)”. Adapun tujuan dari kuliah pakar ini adalah upaya menciptakan lulusan tenaga keperawatan yang dapat melaksanakan praktik keperawatan sesuai dengan standar pelayanan profesi, khususnya pedoman asuhan keperawatan yang telah dikeluarkan oleh organisasi PPNI. Kuliah pakar dilaksanakan melalui metode zoom. Narasumber pada kuliah pakar tersebut adalah Bapak Ns. Dally Rahman, M.Kep., Sp.Kep.MB yang berasal dari Univesitas Andalas Padang dan merupakan anggota dari DPP PPNI pada Himpunan Perawat Medikal Bedah Indonesia (HIPMEBI). Sasaran pada kuliah pakar ini adalah mahasiswa Prodi D-III Keperawatan Pekanbaru dan Inhu yang berjumlah 116 orang (tingkat II dan III) pada semester ganjil 2021/ 2022.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

404 Not Found

404

Not Found

The resource requested could not be found on this server!


Proudly powered by LiteSpeed Web Server

Please be advised that LiteSpeed Technologies Inc. is not a web hosting company and, as such, has no control over content found on this site.