ANGKAT SUMPAH PERAWAT LULUSAN D-III KEPERAWATAN PEKANBARU ANGKATAN XIX POLTEKKES KEMENKES RIAU TAHUN 2022

ANGKAT SUMPAH PERAWAT LULUSAN D-III KEPERAWATAN PEKANBARU ANGKATAN XIX

Selasa, 23 Agustus 2022 Prodi D-III Keperawatan Pekanbaru Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Riau telah mengadakan kegiatan “Angkat Sumpah Profesi Perawat” pada lulusan Prodi D-III Keperawatan Angkatan XIX. Pengambilan Sumpah Profesi Perawat dilakukan oleh Ketua DPW PPNI Provinsi Riau, Bapak H. Ahmad Yusuf, A.md.Kep., S.Sos, MH. Kegiatan diadakan di Aula Poltekkes Kemenkes Riau yang dihadiri oleh clinical instructure dari Rumah Sakit dan Puskesmas.

Laporan kegiatan Angkat Sumpah Perawat disampaikan oleh Ketua Prodi D-III Keperawatan Pekanbaru, Ibu Idayanti, S.Pd., S.Kep., M.Kes. Beliau menyampaikan bahwa mahasiswa Prodi D-III Keperawatan yang diluluskan berjumlah 72 orang, dimana kelulusan mahasiswa Prodi D-III Keperawatan pada tahun 2022 ini adalah sebesar 99%, hanya 1 orang mahasiswa yang tidak lulus ujian kompetensi. Sambutan pada kegiatan Angkat Sumpah ini disampaikan oleh perwakilan lulusan, Direktur Poltekkes Kemenkes Riau dan Ketua DPW PPNI Provinsi.  Pada kesempatan ini, Ketua DPW PPNI Provinsi Riau menyampaikan bahwa lulusan Prodi D-III Keperawatan Poltekkes Kemenkes Riau sangat berkualitas. Beliau berpesan kepada lulisan agar dapat tetap menjaga nama baik Poltekkes Kemenkes Riau saat dilapangan kerja nanti. Direktur Poltekkes juga memberikan pesan kepada lulusan agar lulusan dapat ningkatkan kompetensi mereka sampai ke jenjang yang lebih tinggi.

Pada kegiatan Angkat Sumpah ini terdapat dibuka dengan Tari Persembahan dari UKM Seni Jurusan Keperawatan. UKM Seni Jurusan Keperawatan juga mempersembahkan nyanyian medley nusantara.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

404 Not Found

404

Not Found

The resource requested could not be found on this server!


Proudly powered by LiteSpeed Web Server

Please be advised that LiteSpeed Technologies Inc. is not a web hosting company and, as such, has no control over content found on this site.