WORKSHOP ENTERPRENEUR KEPERAWATAN KELUARGA DENGAN TEMA PENINGKATAN KEMANDIRIAN KELUARGA DALAM PENERAPAN LIMA TUGAS KELUARGA PADA MASA NEW NORMAL

Pekanbaru, Kamis tanggal 02 Desember 2021 Jurusan Keperawatan Poltekkes kemenkes Riau telah melaksanakan Workshop enterpreneur keperawatan keluarga dengan tema peningkatan kemandirian keluarga dalam penerapan lima tugas keluarga pada masa new normal tahun akademik 2021-2022 melalui online. Narasumber pada workshop ini yaitu Bapak Ns. Samsuni, M.Kep., Sp.Kom. Beliau merupakan salah satu anggota Ikatan Perawat Kesehatan Komunitas (IPKKI) dan dosen keperawatan di Universitas Respati Indonesia. Kegiatan dibuka oleh Ketua Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Riau yaitu Ibu Ns. Hj. Rusherina, S.Pd., S.Kep., M.Kes.

Materi workshop yaitu tentang konsep keperawatan keluarga, fungsi keluarga pada masa new normal, kewirausahaan, peluang usaha dalam keperawatan kelaurga pada masa new normal serta strategi bertahan dan mengembangkan usaha dalam keperawatan keluarga di era adaptasi baru. Kegiatan workshop diikuti oleh dosen dan seluruh mahasiswa di Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Riau. Hasil evaluasi dari kegiatan ini yaitu 100 peserta menyatakan isi materi sangat baik. Adapun tindak lanjut dari kegaitan ini yaitu menerapkan ilmu mengenai entrepreneur keperawatan keluarga dalam pembelajaran.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

404 Not Found

404

Not Found

The resource requested could not be found on this server!


Proudly powered by LiteSpeed Web Server

Please be advised that LiteSpeed Technologies Inc. is not a web hosting company and, as such, has no control over content found on this site.